Font Bergerak

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 13 Februari 2009

Persiapan Menghadapi Ujian



Ujian tinggal menghitung hari,pemerintah sudah menaikkan rata2 nilai batas kelulusan menjadi 5.5 yg semula 5.25,hal ini tentu membuat kita sbg siswa menjadi nervous atau takut kalau tidak lulus.Guru2 di sekolahanpun begitu, shg mereka memberikan kami jam pelajaran tambahan yg mungkin bisa membantu siswa untuk lebih siap dalam menghadapi ujian,selain itu kita juga membentuk klmpk belajar,yg dipilih secara acak.
Untuk itu kita harus bljr lebih giat,disamping itu kita juga harus berdo'a agar diberi kemudahan dalam mengerjakan soal ujian nanti & bisa lulus dg nilai yg bagus Amin.......!!!!!!Selain itu dukungan dari orang tua,guru,teman,sahabat&saudara pun sangat dibutuhkan dalam memotivasi belajar kita.Semoga dengan usaha,do'a,&dukungan dari orang2 yg kita sayangi bisa mendorong kita untuk lebih semangat beajar untuk meraih cita2.


SEMOGA SUKSES.........!!!!!!

1 komentar:

  1. duh yang mau ujian....!!!!!!aku juga,tapi bener juga kita butuh belajar extra buat buktiin bahwa kita mampu lulus dengan usaha sendiri tapi tetep nilai harus bagus.Amin.....!!!!

    BalasHapus

THANK YOU FOR YOUR VISIT